Angkat Potensi Desa Kepala Desa Suco Lor ajak Remaja Bergerak Bersama

  • Oct 17, 2023
  • Admin

Bondowoso,-Kepala Desa Suco Lor, Abbas Rian Santoso Al-Amin mengumpulkan beberapa remaja yang mayoritas tergabung dalam Forum Anak Desa(FAD) Suco Lor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso(Selasa, 17/10/23).

 

FAD adalah komunitas yang terfokus pada pencarian potensi remaja Desa baik dari segi bakat minat dan wawasan relasi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat tim dan merumuskan program kerja kedepannya.

 

Kades Abbas mengutarakan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas FAD dalam menggali potensi remaja di Desa.

 

"Saya berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk adik-adik FAD dalam memajukan desa dan remaja desa"ucap Abbas.

 

Selain itu, Edi Bahtiar selaku Sekretaris Desa mengungkapkan kesiapannya dalam berkontribusi dalam kegiatan FAD baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

"jika dalam kegiatan FAD butuh kontribusi desa, saya siap mendampingi dan ikut mengarahkan"kata Edi.

 

Salah satu pendamping komunitas, Inayah, mengaku cukup senang dengan dukungan yang diberikan Pemerintah Desa kepada FAD.

 

"saya cukup senang dan puas atas dukungan Kepala Desa dan pemerintah Desa atas berlangsungnya komunitas kami, Insyaallah kami akan bekerja sekuat tenaga dalam penguatan potensi remaja Desa"pungkas Inayah.